Kamis, 11 Agustus 2011

jalan 'ninja' ku

beranda rmh ini terasa luas..
Yaa.., hanya 3,5x4 meter luas ny..,
Tp buat ak, d sinilah ak d tempa.,
Tp buat ak, d sinilah ak d bina.,
Mngkin mreka yg brhubungan dg ku d luar sana brpikir, ak ank dg karakter keras dn tngkat emosi serta keegoisan yg tnggi..
Hmmm.., mngkin., mngkin sbgian dri mreka bnar.,
Tp cobalah dan prnahkah anda brpikir jika klian ad d sisi saya..,
Mlihat ssuatu yg slah dn tdk bnar, trus trjadi scara akumulatif..
Apaaann?? Saya tdk bs mlihat hal sperti itu.,
Tp mngkin anda bs, tp maaf, saya tdk, krn inilah jalan ''ninja'' saya..
Smakin jauh ku tinggalkan branda rmh ku, smakin bnyak ak blajar.,
dy blang ''km boleh mggunakan jalan 'ninja' mu, tp apkh km prnah brpikir, tajam ny snjata yg kau lempar ke arah jantung mreka??'' ujar seorang wanita yg kutemui d dlm prjalanan.
ak brhnti sjenak dn brkata ''nona, sesadis dn sekejam itukah saya??'' anggukan dn snyuman, hnya itu jwban ny, yg prlhan hilang, d telan gelap ny kabut pagi itu..
dy mngingatkan ku stiap akn kulemparkan pisau2 ini pd mreka, mngingatkan untuk mngendalikan ap yg akn ku lkukan.,
Plan..plan...plaann...,trus dy ingatkan ak, dg rona manis ny., mski hnya dlam ingatan...
Hnya lewat..,hnya trlintas..,hanya untuk sesaat.., ak brharap akn mnjumpai ny lg..
Tp ak tdk akn prnah mnghilangkan cara 'ninja' ku, hnya mngurangi, krn inilah jalan 'ninja' ku



*catatan ujun jari*
-aditya putra_2011-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar